Hai, Welcome to My Blog

Hallo minna-san.

Tahu anime, kan? Ituloh animasi yang dari jepang. Ada yang suka? pasti banyak yang suka, termasuk gue nih juga suka banget sama anime yang ada.  Anime  sendiri punya banyak genre, nah genre yang gue suka tuh adalah romance dan komedi. Ada juga yang gue suka selain kedua genre yang tadi karena gue lebih suka yang bisa bikin gue penasaran tentang jalan ceritanya. Walaupun ada adegan yang nggak gue suka kayak pembunuhan dan lain-lainnya.

Nah pada post pertama blog gue ini, gue bakalan ngasih tahu judul-judul anime yang gue suka selama gue nonton anime.

Nggak perlu lama-lama deh, langsung gue kasih tahu ke kalian semua.


1. One Piece



Udah tahu pasti sama anime ini kan? Ini nih anime pertama yang gue tonton dan gue suka. Waktu itu masih tayang di GlobalTV jadi masih bisa nonton sepulang sekolah. Tapi sayang banget sekarang animenya udah nggak boleh tayang di Indonesia. Nyebelin banget, kan?


Anime ini bercerita tentang seorang remaja laki-laki yang punya impian jadi raja bajak laut. Dia memutuskan berpetualan ke lautan dan mencari anggota-anggota (nakama) yang memiliki tujan dan mimpi besar yang ingin mereka wujudkan bersama.




2. Naruto


Ini anime kedua nih yang gue suka, anime terkenal yang disukai semua orang dari anak kecil sampe dewasa. Animenya sendiri bercerita tentang seorang anak yang bernama Naruto yang memiliki cita-cita menjadi seorang hokage yang diakui oleh semua orang. Perjalan panjang ya buat mewujudkan cita-citanya, itulah yang gue suka dari anime ini. Pantang menyerah sedikit pun.

3. Fairy Tail

Apa kalian percaya peri? Apa bener peri itu ada atau hanya mitos?

Anime ini bercerita tentang guild sihir yang di tempatin oleh Natsu, Lucy dan kawan-kawannya yang lain. Sebuah guild sihir pembuat onar yang sangat terkenal di kotanya. Ceritanya ini berawal dari Lucy yang ingin masuk ke dalam Fairy Tail lalu bertemu dengan Natsu dalam perjalanan. Awalnya Lucy tertipu sama Salamander palsu yang mengaku sebagai anggota guild dan akan mengajak Lucy jika dia mau ikut ke kapal. Sampai akhirnya dia sadar dan hampir dijadikan barang dagangan, disitulah Natsu muncul dan menyelamatkan dia. Lalu kemudian muncul fakta bahwa Natsu anggota Fairy Tail asli.


4. Kuroko no Basket


Ada yang suka olahraga? Khususnya basket. Nah ini anime bercerita tentang basket. Walau sebenernya gue nggak terlalu suka sama genre olahrag tapi saat gue nonton, gue langsung suka sama yang namanya Kuroko Tetsuya sang pemeran utama. Dia lucu dan punya kemampuan unik karena nggak punya hawa keberadaan.  Kisah animenya sendiri bercerita tentang Kuroko dan juga Kagami yang berjanji akan menjadi nomor satu di Jepang dan mengalahkan semua anggota Kiseki no sedai yang merupakan pemain terbaik yang pernah ada. Kuroko sendiri merupakan anggota keenam kiseki no sedai yang memiliki julukan shadow.


5. K-on!

Bagi penyuka musik pasti suka nih sama anime yang satu ini. Bercerita tentang Yui yang masuk ke dalam club musik ringan yang bernama K-on!. Yui itu orangnya ceria, meski dia nggak bisa main musik tapi dia berusaha belajar bermain musik apalagi dia itu memegang gitar dalam club musiknya. Banyak komedi di anime ini makanya gue suka apalagi saat Yui menamakan gitarnya sendiri. Dia dan teman-temannya juga suka bertindak konyol dalam ruangan club mereka.

6. The World God Only Knows

Gue suka nih sama anime yang satu ini, bercerita tentang Katsuragi Keima si maniak game yang harus menjadi penangkap roh bersama Elsie yang berasal dari neraka. Banyak komedi dalam anime ini dan juga cerita ngenes Keima yang selalu kena marah si guru waktu dia main game. Percintaan anime ini juga bagus sampe bikin gue sedih dimana si Keima menolak Chihiro dengan cara yang nggak bagus.

7. Spesial A


bercerita tentang dimana sekolah kaya yang memiliki kelas A yang di dalamnya anak-anak pintar dan berprestasi tinggi. Disini si pemeran utama Hikari Honzono yang ingin mengalahkan si Kei Takeshima yang selalu menjadi peringkat satu di dalam kelas. Mereka bertemu saat ayah mereka yang menyukai gulat, disitulah mereka bertarung tetapi si Hikari kalah dengan Kei. Ada cerita romance juga nih dalam anime ini makanya gue suka seperti saat si Kei menyukai Hikari walau Hikari tidak menyadari perasaannya Kei. Disitulah yang membat gue penasaran buat nonton.


8. Love Lab

Di sekolah itu ada ketua osis yang bernama Natsuo Maki yang di kagumi oleh para siswa di sana, karena kepribadian nya yang lembut, baik, ramah, dan lain lain. Dan ada satu lagi murid yang terkenal yang bernama Riko Kurahashi yang beda jauuuuhhhh, yaitu baik sih tapi suka ngelanggar peraturan di sekolah nya dan selalu dapat nilai jelek beda dengan maki yang suka mematuhi peraturan sekolah dan selalu dapat nilai bagus.


                Pada suatu hari maki sedang berlatih berciuman dengan boneka, lalu riko melihat kejadian itu, maki langsung menyeruh riko untuk tutup mulut alias jangan kasih tau ke siapa siapa dan menyuruh riko untuk meneliti tentang cinta atau untuk mencari cara cara agar laki laki dapat terpukau kepada nya. Riko pun setuju untuk menjadi penasihat cinta nya, namun sebenar nya riko tidak memiliki pengalaman tentang cinta, namun riko mengaku ngaku bahwa dia sangat berpengalaman dalam hal cinta.
Tetapi Riko berbohong pada Maki soal dia yang punya pengalaman dengan cinta. Anime komedi yang gue suka banget nih.
9. Danshi kokosei no Nichijou

Anime ini paling kocak nih dari yang pernah gue tonton. Bercerita tentang keseharian para anak lelaki dengan tingkah konyol dan juga teman-teman aneh yang mereka miliki. Awal kisa bercerita tentan Tadakuni, Yoshitake dan Hidenori yang sedang malas-malasan sambil baca buku. Singkat kata mereka membicarakan soal anak cewek dan bertanya giman perasaan mereka saat memakai rok. Akhirnya setelah lama berbincang muncul ide aneh dimana mereka akan memakai rok milik adiknya Tadakuni.
Yang pasti cerita ini lucu banget loh, rugi kalau nggak nonton.
10. Ouran School Host Club
Menceritakan tentang seorang rakyak jelata (Haruhi) yang berhasil masuk sekolah elit dengan beasiswa. Di sekolah dia berpakaian layaknya seorang laki-laki di sana dia tidak nyaman dan akhinya mencari tempat untuk belajar tetapi dia malah masuk ke ruangan Host Club. Di sana dia bertemu dengan Sou Tamaki dan anggota lainnya. Di sana dia tidak sengaja menjatuhkan sebuah guci yang berharga 8 juta yen.
Dia akhirnya terlibat hutang dengan club dan terpaksa masuk ke club sebagai syarat melunasi hutangnya selama 3 tahun bersekolah. Cerita anime ini ada romance dan komedi juga loh, cocok banget buat kalian tonton.
Itulah anime-anime kesukaan gue, masih banyak sih tapi nanti akan gue jelasin satu persatu dalam post tersendiri. Jadi terus datang dan baca ya semua anime kesukaan yang akan gue post disini.
Terimakasih kunjungannya, sampe ketemu dipostingan selanjutnya.
Sayonara....minna-san.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...